Artis-Artis Pecinta Sneakers


Sneakers adalah jenis sepatu dengan sol berbahan elastis dan bagian luar yang terbuat dari kulit atau kanvas. Seiring berjalannya waktu, sneakers tidak hanya terbuat dari kain atau kanvas, namun bisa juga dari bahan suede, nylon, ataupun satin. Saat ini banyak artis Indonesia yang menggunakan sepatu jenis sneakers untuk menunjang penampilan mereka di layar televisi, bahkan tak jarang dari mereka adalah pecinta dan pengkoleksi sepatu yang sedang hits ini,diantaranya adalah :
1.    Rayi Putra
Rayi Putra atau lebih dikenal dengan nama Rayi RAN ini adalah salah satu penggemar sepatu sneakers lho guys. Rapper andalan RAN ini selalu menggunakan sepatu sneakers saat sedang manggung atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga kecilnya. Bahkan ia sudah mengoleksi Air Jordan sebanyak 150 pasang. Alasannya adalah karena ia sangat mengidolakan Michael Jordan sejak kecil. Wah menarik yaa guys.


2.    Gading Martin

Gading Martin sudah sejak lama menjadi penggemar sepatu sneakers. Ayah dari Gempita ini selalu menggunakan snekars sebagai salah satu andalannya dalam beraktifitas sehari-hari. Saat ini ia sudah mempunyai sneakers sebanyak 200 pasang. Dari Air Jordan, Adidas Yeezy, Asics, Vans, Nike, dan New Balance. Wuihhh banyak juga ya guys.




3.    Kemal Pahlevi
Salah satu komika terkenal di Indonesia ini merupakan penggila sepatu sneakers dengan berbagai jenis. Sebagai penggemar Kobe Bryant, Kemal Pahlevi pun mengoleksi sepatu signature dari pemain NBA yang sudah pensiun itu. Selain itu, ia juga mengoleksi Air Jordan.

4.    Joshua Suherman


Mantan Artis cilik ini juga sangat menggemari sepatu sneakers dengan berbagai macam jenis dan model lhoh guys. Joshua mempunyai koleksi berbagai merk sneakers. Ia senang dengan brand Adidas, seperti Adidas Superstar Pharel William, Adidas Supercolour, dan Adidas Superstar. Joshua juga ering berburu Adidas sampai ke luar negeri.


Nah itulah beberapa artis penggemar sneakers. Jadi apakah kalian tertarik untuk mencoba menjadi penggemar sneakers seperti mereka?

Diberdayakan oleh Blogger.