3 PENGUSAHA MUDA INDONESIA


1.     ANDREW DARWIS



Masih asingkah kalian dengan nama Andrew Darwis ? Andrew Darwis, pria kelahiran Jakarta, 20 Juli 1979  adalah orang dibalik berdirinya Kaskus, sebuah platform website yang terkenal dengan FJB (Forum Jual Beli) dan Lounge favorit bagi para Kaskuser se-Indonesia.  Penghasilan yang diraup dari platform Kaskus ini tidak main-main. Pada tahun 2009, ia sudah meraup keuntungan hingga 600juta per bulan nya! Maka sudah semestinya ia masuk dalam jajaran pengusaha muda berbakat Indonesia.

2.     DIAN PELANGI



Paras ayu nan cantik wanita kelahiran Padang 14 Januari 28 tahun silam ini membuat para wanita muslimah banyak yang terinspirasi darinya. Bagaimana tidak, usaha clothing yang telah dibangun Dian bertahun-tahun, berhasil membawa namanya sebagai wanita sukses muda Indonesia. Selain outlet clothing yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia, hasil karya manis tangan Designer muda ini telah menorehkan prestasi baik di dalam maupun diluar negeri. Sangat inspirasional bukan ?




3.     AHMAD ZAKY



Seringkah kalian melihat iklan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia? Dengan konsep dan ide ide gila nan jenaka? Yap itu adalah Bukalapak! Tahukah kalian bahwa sosok pria yang menjadi model dalam iklan tersebut ternyata adalah founder dari situs Bukalapak itu sendiri ? Dia adalah Ahmad Zaky, pria lulusan Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung. Memulai bisnis start-up nya pada tahun 2010, ia mulai berfokus untuk memberi ruang lapak kepada para pengusaha UMKM kelas menegah. Kini, sudah berpuluh ribu pelapak yang join dalam situs e-commerce besutan Ahmad Zaky ini.
Diberdayakan oleh Blogger.