MEMULAI 2019 DENGAN BAHAGIA


Tak terasa kita telah memasuki tahun baru 2019!. Wah tak terasa ya, kita akan bertemu dengan tahun yang baru dan juga semangat yang lebih membara tentunya !!.
Tentu saja beberapa kalian sudah mulai menyiapkan beberapa plan yang telah disusun rapi untuk siap di eksekusi di tahun depan kan? Tapi yuk mari kita sejenak “flashback & review” dengan apa yang telah kita lakukan kemarin yuk!


1.   Meninjau kembali Life Goals kamu yang belum tercapai di tahun ini.







Sudahkah tercapai beberapa tujuan yang telah kamu susun selama ini ? Jika iya, maka selamat! Kamu benar benar a good planner sejati ! Kamu bisa memperhitungitungkan taktik serta ability-mu dengan baik dan tepat. Jika belum, maka pikirkan kembali apa kendala yang membuat impianmu tidak tercapai. Jadikan juga sebagai pembelajaran dikemudian hari agar hal ini tidak terulang lagi ya guys!

2.   No life without DRAMA!





Yang namanya hidup, pasti adaaaaa aja drama yang terjadi!. Coba deh kamu tinjau lagi, pasti bikin ketawa sendiri kan!. Gapapa guys, yang penting kita bisa memetik pembelajaran supaya next kita bisa menghindari orang-orang yang “drama” agar hidup kita lebih fokus dan teratur.  Atau buat kamu yang merasa kamulah yang drama, yuk kurang-kurangin supaya kita bisa jadi pribadi yang lebih dewasa guys.











3.   Aku yang dulu bukanlah yang sekarang.



Bertemu dengan tahun baru tentu membuat kita otomatis bertambah usia bukan? Tentu kita akan menghadapi permaalahan yang lebih kompleks bukan? Maka ini saatnya kita membukatkan tekad untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik bukan ?. Yuk tentukan target mu agar hidupmu makin tearah guys !

Diberdayakan oleh Blogger.