TIPS TRAVELLING ASIK & MENGUNTUNGKAN



Hai guys, sering merasa penat dalam kesibukan rutinitas hari-hari ? Merasa ingin menikmati sejenak suasana baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya? Tentu liburan menjadi solusi dikala kita sedang stress dan ingin me-refresh pikiran kita dari semua kegiatan kita sehari-hari. Eiits..tapi sering kali yang menjadi masalah adalah minimnya dana yang kita miliki untuk di alokasikan pada kegiatan tersebut. Tapi jangan khawatir, berikut kami berikan tips-tips bagaimana kita bisa travelling dengan budget minimal !




1.    Memilih Destinasi yang banyak tersedia Public-Space nya

Pilihlah kota yang memiliki banyak destinasi ruang public, karena biasanya ruang terbuka seperti Taman, Wi-Fi area, Gelanggang Olahraga sama sekali tidak dipungut biaya. Selain itu, kita bisa berinteraksi dengan orang orang baru yang mungkin kita jumpai disana. Selain irit, siapa tahu kita bisa menambah koneksi bukan ?

2.    Mengikuti Open Trip

Mengikuti Open Trip tentu membuat keuangan kita lebih terakomodir dan itinery kita lebih tertata. Tentu saja ini membuat liburan kita lebih praktis dan bisa menghindari pengeluaran yang tak terduga diluar agenda yang telah disusun rapi oleh kita.

3.    Open Jastip
Maraknya permintaan oleh-oleh tentu menjadikan ini sebagai peluang kita untuk membuka jastip (jasa titip) barang khas kota yang kita kunjungi. Dengan begitu, liburan kita justru akan membuahkan penghasilan tambahan untuk diri kita sendiri bukan? Kita senang, teman pun terpuaskan !!
Diberdayakan oleh Blogger.