Franchise Cuci Sepatu - Orang Lain yang Beli, Kita yang Cuci



Akhir-akhir ini sangat banyak sekali orang yang membeli sepatu-sepatu mahal yang harganya hingga puluhan juta. Bisnis ini pun juga merupakan salah satu bisnis yang meroket di kalangan milenial. Entah karena alasan brand, model, atau kecocokan, sepatu-sepatu mahal ini sangat laku keras di pasar. Hingga muncul beberapa orang yang mulai kebingungan bagaimana cara merawat sepatu yang dimiliki karena saking banyaknya, biasanya karena alasan waktu hingga tidak sempat meluangkan untuk setidaknya memoles agar selalu bersih dan tidak berdebu. Banyak yang memilih untuk menyerahkan masalah ini ke jasa cuci sepatu. Simple, gak ribet, dan gak repot. Apalagi kalau jenis sepatu yang susah perawatannya, sudah pasti orang akan mencari yang praktis. Kredibilitas jasa cuci sepatu juga merupakan satu hal penting yang menjadi pertimbangan pemilik sepatu, maka dari itu biasanya orang lebih memilih ke tempat yang terjamin kualitasnya dan brand sudah terkenal, tempat seperti itu biasanya juga membuka franchise cuci sepatu.
Franchise cuci sepatu adalah franchise yang bergerak di bidang jasa perawatan sepatu. Kebutuhan akan perawatan sepatu akan menjadi solusi bagi beberapa orang yang mempunyai mobilitas tinggi dan sangat memerhatikan sepatu yang dikenakan serta tidak mau repot dalam merawatnya.

Kenapa harus franchise cuci sepatu?

Karena untuk bisa bersaing dengan pasar, kredibilitas adalah hal yang perlu kita dapatkan dahulu. Dengan menjadi franchisor dari franchise cuci sepatu, mendapatkan kredibilitas adalah hal yang mudah karena orang-orang sudah kenal. Selain itu, kualitas akan terstandarisasi dan terjaga. Daripada kita ribet riset segala macam bahan dan lainnya, kita bisa langsung mendapatkan stok / bahan rahasia yang digunakan dari franchisee yang telah mempunyai kredibilitas tinggi. Sebagai contoh KFC, apabila ada KFC dibangun di suatu daerah, orang-orang tak akan ragu lagi untuk datang ke sana karena memang sudah punya nama serta terjamin kualitas dan standarnya.

Untuk memulai di bisnis cuci sepatu, sebaiknya mulai dari franchise. SOC Clean merupakan salah satu franchise cuci sepatu yang sudah lama ada dan sekarang sudah mempunyai franchisor lebih dari 40+ outlet yang tersebar di seluruh pulau di Indonesia. Selain nama yang sudah dikenal, barang yang siap kirim kapan saja (harganya pun murah), juga akan ada pelatihan untuk karyawan hingga karyawan bisa merawat sepatu dengan prosedur yang benar.

Konsultasi bisnis gratis di setiap franchisor juga merupakan salah satu komitmen SOC Clean untuk membuat franchisor merasa terjamin dan tenang dalam menjalankan bisnisnya Bahkan akan diajari juga bagaimana cara membuat promo, bagaimana cara membuat iklan, bagaimana mencari target market, dan semacamnya. Menariknya lagi SOC Clean merupakan franchise cuci sepatu yang paling murah di kelasnya(high tier) serta tidak ada royalty fee membuat franchise cuci sepatu di SOC Clean sangat menguntungkan.

Murah kami bukanlah murahan, karena kualitas tetap selalu kami junjung tinggi. Murah kami adalah suatu bentuk komitmen kami dalam menyebarkan virus wirausaha bagi kawula muda yang notabene masih mempunyai keterbatasan dalam berwirausaha agar berani action sekarang juga. Karena masih muda, apabila gagal bisa bangkit lagi, gagal lagi bangkit lagi. Tapi SOC Clean tidak akan membiarkan franchisor gagal dalam bisnisnya. Selalu kami usahakan yang terbaik bagi para franchisor dan selalu ada pendampingan bisnis.

Apa keuntungan franchise SOC Clean?

Selain No Royalty, keuntungan bisnis franchise cuci sepatu SOC Clean adalah:
  1. Bahan baku yang dibuat sendiri sehingga terjamin kualitasnya dan murah
  2. Pengiriman bahan baku yang cepat
  3. Training karyawan [Free untuk area Jawa]
  4. Rata-rata BEP 6 bulan [Tergantung lokasi]
  5. Support online order

Apakah sulit untuk menjadi mitra SOC Clean? 

Sangat mudah sekali. Apabila tempat sudah siap, tinggal mengisi formulir setelah itu pembayaran uang muka. Alat dan bahan akan dikirimkan kemudian karyawan akan dilatih. Pelunasan dilakukan apabila semua proses itu sudah selesai. Gampang, kan?

Saya masih baru di dunia franchise, apakah ada jaminan untuk saya?

Kami tidak akan "muluk-muluk" soal ini. Kami juga akan mengakui bahwa di dalam dunia bisnis, pasti ada untung dan ada rugi. Tetapi, kami tidak akan membiarkan mitra mengalami kerugian, dengan aksi nyata adanya pendampingan bisnis berkelanjutan yang kami harapkan bisa menjadi wadah dan solusi kepada setiap mitra agar selalu yakin dan percaya bahwa bisnisnya akan maju dan sukses. Beberapa mitra kami juga baru pertama menjalankan bisnis dan bisa maju sampai sekarang.

Saya tertarik, bagaimana cara untuk memulai?

Hubungi kami di kontak di bawah ini:

WhatsApp:085736944167
Instagram:@soc.clean
Email:socshoesclean@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.